Selasa, 05 Juni 2012

CARA MENGATASI JERAWAT

Bismillah...

Blog pertama ane nih,mudah"an bisa melanjut(AMINN).

saya mw share cara buat ngilangin jerawat nih,ok gausah basa basi kelamaan kalo basa-basi,ntar yang baca malah pada out lg,hehe

kemaren saya jerawatan banget gan,dimana" banyak banget jerawat di muka ane(ya jerawat kan di muka -,-).setiap ada jerawat yang muncul dan udah mateng(ad putih" di tengahnya,hehe) sama ane langsung di pencetin tuh gan,uhhhhhh rasanya.....(mantep banget dah perih" ga karuan).dan bekasnya susah banget gan buat di ilangin jadi muka ane bintik" item ga jelas gitu jadi ga ganteng lagi dah(pd banget w,-,-).

ok,ini pengalaman saya saja,tapi buat yang jerawatan jangan deh sekali" buat di pegang" apalagi pencet",bukan bikin jerawatnya ilang,malah bikin jerawatnya nambah besar dan nantinya bakal inveksi(ngeri).mending pake pembersih muka aja gan,ane punya nih pembersih muka yang bagus yang bisa agan" cobain.Acnes creamy wash.

ni dia FAQ dari acnes:clik here

nah ane pake itu creamy wash uda hampir 1 taun gan,dan hasilnya cukup memuaskan,tapi buat kulit wajah yang ga cocok jangan terlalu maksain buat pake produk ini,karna bisa iritasi.tapi ini produk emang bagus banget gan menurut ane dan ada produk" yang lainnya juga selain creamy wash,dan top deh buat ngilangin jerawat yang membandel,harganya juga ga sampe ngejual rumah ko gan buat yang ini:D.

nah selain pake creamy wash,ane juga sering pake salepnya gan tapi bukan dari acnes,mungkin agan" sekalian belum pernah dengar produknya.ni produk dari cina(karna di bungkusnya bahasa cina,hehe) yang ane pake ini bukan khusus buat wajah gan tapi multi fungsi,pasti penasaran kan ap produknya,hehe


nah ini dia produknya namanya Pi Kang Shuang. ane biasa pake salep ini gan buat jerawat ane sehabis mandi dan memakain produk yang di atas ane lanjut pake produk yang ini gan,enak banget dah pake ini,muka kaga kering dan mekar"(keset),lembab banget muka ane sehabis pake ini,dan ini juga yang membuat jerawat lebih cepat hilang(menurut ane).harganya juga murah banget ko buat yang ini,jauh beda buat yang di atas,hehe


nah buat agan" ato sis" yang mau menghilangkan jerawat anda yang membandel,produk yang di atas pantas buat anda coba,dan khasitnya pun ga klah sama dengan perawatan di klinik",kenapa ane bisa ngomong gitu?karna ane sudah mencoba produk yang di atas gan,top brand dah :D.

jika anda sudah memakai produk itu selama 1-3 hari kulit wajah anda gatal",kering,dan malah timbul jerawat,saya sarankan untuk berhenti memkain produk,karna kemungkinan tidak cocok dengan kulit wajah anda.

ok,sekian dan semoga bermanfaat :D

1 komentar:

  1. SEGA GENESIS - GAN-GAMING
    SEGA GENESIS. หารายได้เสริม GENESIS-HANDS. Genesis 스포츠 토토 사이트 (JP-EU). NA. NA. 1xbet app NA. https://sol.edu.kg/ SEGA filmfileeurope.com GENESIS-HANDS. NA. SEGA GENESIS. NA. GENESIS-HANDS. NA.

    BalasHapus